Pihak Kepolisian Ungkap Fakta Baru Tentang Video Syur Mirip Gisella Anastasia | Intens Investigasi

16 Nov 2020
62 975 Ditonton

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Komentar
  • emoga aja masalah tak berlarut2

    Benny BenBenny Ben6 hari yang lalu
  • Harus adil dong .. ariel aja ditahan Masa yg ini enggk

    Ninis ShyfaNinis Shyfa9 hari yang lalu
  • Kenapa lambat mengetahui pelaku nya...ada apa

    Andra AlfariziAndra Alfarizi10 hari yang lalu
  • Ini video kualitas apa an SERIUS NANYA?

    Ilman VickIlman Vick10 hari yang lalu
  • Dalam video nya itu ada lipatan perut yang bekas operasi Cesar.. pastinya yang uda pernah punya anaka donk...

    Chamelia GreeveChamelia Greeve10 hari yang lalu
  • Gua yakin itu gisel...Rafi Aja yg kata nya mirip Dimas gk miripโ€ banget...Masa itu mirip banget gk ada yg Mirip kayak gitu๐Ÿ˜‚

    Janeta FirdausJaneta Firdaus10 hari yang lalu
  • Sangat mustahil bisa ktemu yg hampir 100% mirip GA, dan sangat mustahil lgi yg asli mau mengaku...

    Ragiel ChannelRagiel Channel10 hari yang lalu
  • Video fullny disini durasi 1:43 detik no sensor idworlds.info/from/y8tjaL3ZqW2kqZI/video

    Rizal FerdiansyahRizal Ferdiansyah10 hari yang lalu
  • Uang uang uang ...gesela hanya jadi saksi

    Cristhabel thalitaCristhabel thalita10 hari yang lalu
  • Bertele2,,,beritax diulang2๐Ÿ‘Ž

    Siti MukminahSiti Mukminah10 hari yang lalu
  • Gombal.wajah nya di jiplak ..yg wkwkwkwk.. Emg lo sopo mau calon kan jadi presiden (dipitnah ) hehehe .. Udalaaah smpe kpn bohooong

    maya anggimaya anggi10 hari yang lalu
  • Saksi ..yg melakukan mesum sopo

    maya anggimaya anggi10 hari yang lalu
  • Bahass, mirip bahas saksi,gitu"aja terus yah beritanya !! Gaje banget

    yanti batrayanti batra10 hari yang lalu
  • Hanya Gisel yg tau siapa laki2 yg lagi enak2an sama dia๐Ÿ™„

    Erika NaibahoErika Naibaho10 hari yang lalu
  • Usut sp tuntas pak polisi .

    Enok HeniEnok Heni10 hari yang lalu
  • Ayooo tgkap p.polisi...siapa trsngkah nya pak???biar kita tau siapa plaku vdioo 19dtik itu???

    Adin DaAdin Da10 hari yang lalu
  • maling di indomaret terekam cctv aja bisa langsung ketangkep , eh ini terang2an kelihat itu si G masih aja menjadi saksi . maklum si G punya duit ya ....

    Deden SatyaDeden Satya10 hari yang lalu
  • Jambret aja yg cuma dikenalin dr bajunya aja bisa ketangkep, lha ini kok yg sdh jelas2 orgnya yg meranin kok susah banget ngungkapin..... kebenaran hrs diungkap Pak polisi, klo ga tanggung jwb anda dunia akherat lho.... jgn cuman ungkap fakta br mulu, tpi ga ada kejelasannya......terlalu bertele tele utk kasus macam ini...

    rafif kusumarafif kusuma10 hari yang lalu
    • Ingat bang hukum indonesia klah sma duit....

      ghisel setyawanghisel setyawan10 hari yang lalu
  • gausah beli barang yg di endors ke gisel yookk...

    Yohanna HorasYohanna Horas10 hari yang lalu
    • ??? Kenapa barang endors yg di jadikan korban? Lucu... .barang endors salah juga yah? Wkwkw.... ada juga manusia begini...

      Lucky BeeLucky Bee10 hari yang lalu
  • Usut tuntas dong jgn kasi lolos

    Panjianna panjiannaPanjianna panjianna10 hari yang lalu
  • Tidak sulit dan tidak perlu lama bagi pihak kepolisian untuk mengedintifikasi wajah.

    Guntur NugrahaGuntur Nugraha10 hari yang lalu
  • Siapa didalam vidio ity polisi harus umumkan ..

    Chintya mithaChintya mitha10 hari yang lalu
  • Kwkwwk polisi nya kena uang tutup mulut

    Global ChannelGlobal Channel11 hari yang lalu
  • Karena duitt yg bisa bicara hukum Indonesia lagi dan lagi bisa di loloskan๐Ÿ˜‚

    Eliza LilizEliza Liliz11 hari yang lalu
  • aahh ... muter2 .... kontennya aja dlu d periksa.. kalau mmg bukan gisel , .. liatin dong siapa pemainnya khususnya yg cwek yg katanya mirip gisel ... cek anatomi benar gak .... gak ada film gak ada penyebaran .... dah kebalik2 ini

    Ilham AntonIlham Anton11 hari yang lalu
  • Waduh lama bngt...ni klo di Jepang atau Eropa 1 jam Sdh ktemu..ksh orng IT Sdh kelar..

    Ali WijayaAli Wijaya11 hari yang lalu
  • Ingt kasus ariel...๐Ÿ‘hukum hrus adil

    Try MuharniTry Muharni11 hari yang lalu
  • Hukum lemah klo sama yg beruang Klo sama rakyat jelata mah sehari juga pelaku pasti langsung di tangkap

    Ilyas PermanaIlyas Permana11 hari yang lalu
  • Bkn saksi pak emang dia tersangkanya ๐Ÿ˜

    Dewi SintaDewi Sinta11 hari yang lalu
  • Klo kasus Gisel bebas dn tdk bisa mncari siapa yg d video itu..kita yakin psti akn ada giselll"lain nya..!!!

    Betty bettyBetty betty11 hari yang lalu
  • Muuaak aku liat berita tntang gisel yg tak berkesudahan.. Jelas2 itu gisel... Maling di cctv aja yg buram cpt ditangkap cpt diungkap... Eeh ini jelas2 video kualitas HD malah diduga2 mirip mirip dan mirip... Miris skli dah..

    Angga PutraAngga Putra11 hari yang lalu
  • Semanggat gisel, buat lg vidio yg lebih mantap goyangany ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Aku AeAku Ae11 hari yang lalu
  • Tangkap

    james hans87james hans8711 hari yang lalu
  • Dunia haya semen tara.sadar lah kamu.g.kalau ini prbuatan mu..sunggu.trlalu lalu ter.jadilah contoh yang baik jangan merusak generasi ini

    Parta 123Parta 12311 hari yang lalu
  • Biarkan hukum dan waktu yg berbicara.. gk mau menghakimi orang

    Muhkamad SalehMuhkamad Saleh11 hari yang lalu
  • Jadi saksi trus jadi tersangka yah pak makin nda suka sy sm nih perempuan

    mitha bobimitha bobi11 hari yang lalu
  • Yg mlakukan tu mmg gisel am pacarnya ... trus yg mmbagikn video tu ya pacarnya melalui org lain krna ada unsur dendam lama yg blum terkuak alhasil unsurnya pemerasan

    Gullam AbbasGullam Abbas11 hari yang lalu
  • settingan recordnya pasti keliru nih

    Telur Gulung MboisTelur Gulung Mbois11 hari yang lalu
  • polisi sogokan ini. pasti tenggelam ini kasusnya

    Astutik LisaAstutik Lisa11 hari yang lalu
  • Pokoknya teruskan penyelidikan pak.karna banyak anak" yg liat.

    Rita AsmaraRita Asmara11 hari yang lalu
  • Lebih baik terbuka pak jgn bertele2 Saksi terus jadi tersangka ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    menik menulmenik menul11 hari yang lalu
  • Kasian gisel

    Seftiyani LSeftiyani L11 hari yang lalu
  • sebetulnya ndak bertele2 hanya saja kita yg para netizen..berharap cepat2 di tangkap..kita lihat saja nanti..pelakunya segera di tangkap dan di adil

    Cindy ACindy A11 hari yang lalu
  • 1....2.....3 Pasti ada yg mau bilang aing cuma saksi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    tirta free firetirta free fire11 hari yang lalu
  • Apa karna dia artis para pakar cuma beri teka teki. Pakar expresi, pakar telematika dan pakar2 lain kaya ga brani jujur. Coba kalau orang awam. Cepat di tangkap nya.karna polisi kita hebat2

    naura bebe nauranaura bebe naura11 hari yang lalu
    • Pakar makan g ada xixixi

      Ali WijayaAli Wijaya11 hari yang lalu
  • Siaapp.bang.yusrii.kita percaya anda pn gemmas liat cueknya gingsel kan bang??mashkah dia cuek klo nnti tbukti n kalo dia slow pasti dstang dong bsok..mantap bg yusri

    AHA chanelAHA chanel11 hari yang lalu
  • Smg cpt clear

    nurul hidayahnurul hidayah11 hari yang lalu
  • mkin yg ada di otak polisi si pelaku duwetnya bayak jadi g cepat d urusin

    sayur bojonegorosayur bojonegoro11 hari yang lalu
    • Klo uang udah cair jg selesai tutup buku ...itulah hukum Indonesia

      Vivialberta albertaVivialberta alberta11 hari yang lalu
  • yg d tangkap plakunya blok, bukan pengungkap kebenarannya

    sayur bojonegorosayur bojonegoro11 hari yang lalu
  • Bertele tele, benci banget gue lamaa

    Naufa ZahraNaufa Zahra11 hari yang lalu
    • Betul

      Anche NippaAnche Nippa11 hari yang lalu
  • Saya yakin semua masyarakat hanya ingin pemain d pembuat yg di vidio dikasih hukuman biar buat pelajaran bagi yg lain aja kok pk polisi, krn tanpa adanya pemain gk mungkin akan ada yg diedarkan

    Yap LeeYap Lee11 hari yang lalu
    • Ariel luna cuttari juga sama bilang bukan saya mirip editan sam persis dengan alasan gisell๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Eva MariaEva Maria10 hari yang lalu
    • Q pikir artis2 pd takut nglakuin hal yg ky ariel dulu lakuin eh trnyata g ngaruh y

      Hanesa ArvinHanesa Arvin10 hari yang lalu
    • @Arema Turki iya bener banget, pasti masyarakat Indonesia juga ilfil banget sm gisel

      Naufa ZahraNaufa Zahra11 hari yang lalu
    • Klo gisel..sampai bisa lolos dri masalah inii...hebaatt..sakti..pdahl kenyataan itu benar2 gisel asli..lolos krna waktu keberuntungan..

      Arema TurkiArema Turki11 hari yang lalu
    • Bskk kalo tbukti jgn dkasih pulang lagi y abng yusri ..kami smua gemmes liat sigingsel blagak cuek tp deg2an hah..kitee liat slow bnran apa ngga dia ..klo yakin bkn dia pasti dia datang bsok

      AHA chanelAHA chanel11 hari yang lalu
  • Ayo dong jgn lama2 penisirin saya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Iin JohariahIin Johariah11 hari yang lalu
  • Siapa hayo pak polisi yg ada d vidio?kalo korden bisa bicara.dia pasti jujur.

    Aria HanugrahAria Hanugrah11 hari yang lalu
    • Bner bgt

      Rika SarahRika Sarah11 hari yang lalu
  • AWERRRRR๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Farida IdaFarida Ida11 hari yang lalu
  • No komin biar waktu yg mnjwb

    nordiana angrainynordiana angrainy11 hari yang lalu
  • Udah saksi Trus jadi tersangka ya pak๐Ÿ˜

    ani chairaniani chairani11 hari yang lalu
  • kasihan anaknya klo dia peluku bya

    sofia liasofia lia11 hari yang lalu
    • @Afend Lena biar pun dia lh pelaku kita doa kan aje somoga kes nya cepat selasai kedepan nya dia akan berubah jauh lebih baik

      sofia liasofia lia11 hari yang lalu
    • Yah mo gimana lagi? Seorang anak ngga bisa milih siapa yg jadi ibunya. Tragis.

      Mpok Ame AmeMpok Ame Ame11 hari yang lalu
    • Ngapain kasihan Mamanya aja gak kasihan sama anaknya kok

      Afend LenaAfend Lena11 hari yang lalu
  • Yang setuju LIKE . Padahal yang pingin saya tahu itu perkembangan nya tentang siapa pelaku yang berperan dalam video syur mirip gisel itu. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ CCTV maling motor, yang kurang jelas muka nya aja dijalan jalan, polisi bisa gercepp nangkep. Lah ini yang jelas jelas jelas banget video nya. Jadi, kebanyakan analisa dll ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

    Ara AyuratnaAra Ayuratna11 hari yang lalu
    • @Hanesa Arvin ..alaaah masyarakat jga udah pda tw kok kalo hukum di indo itu murah meriah hrga nya

      nabila insani putrinabila insani putri10 hari yang lalu
    • Karn ini kasus lebih horor dari pada maling

      wong ndesowong ndeso10 hari yang lalu
    • Sok tau kmu aj yg jdi polisi

      ่˜‡้›…่˜‡้›…10 hari yang lalu
    • @nabila insani putri tuh rahasia umum yg g boleh dipublik tar bs kna pasal

      Hanesa ArvinHanesa Arvin10 hari yang lalu
    • @Mpok Ame Ame dulu pas ariel byk yg demo ,kan wktu itu rame bgt mkny garcep & dipenjara

      Hanesa ArvinHanesa Arvin10 hari yang lalu
  • Semoga cepat terbongkar dan segera berlalu

    Lisa RahyantiLisa Rahyanti11 hari yang lalu
    • Kkb ada pasien kk

      Nadrah DalimunteNadrah Dalimunte10 hari yang lalu
    • M

      Nadrah DalimunteNadrah Dalimunte10 hari yang lalu
    • Mmmmmmmm; ommmmmmm; mmmmmmmmmmm; m; mimmmi km m kok km no mi mmimmmi ohm mi mimmmmmm

      Nadrah DalimunteNadrah Dalimunte10 hari yang lalu
  • Smangat gesel pelaku penyebar video hukum gantung pak

    fatyn sweetfatyn sweet11 hari yang lalu
    • Pelakunya jg pak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Medina PutriMedina Putri11 hari yang lalu
    • @fatyn sweet ..pelaku nya jga dong ,itu dh ngrusak mental ank bangsa ,kalo kgak ada pelaku ,gk mgkin ada penyebar nya

      nabila insani putrinabila insani putri11 hari yang lalu
    • pelakunya jga hrs di hukum yg setimpal ,,ngapain kelon kok di video segala,,hayooo,,aril aja masuk penjara

      bakul terongbakul terong11 hari yang lalu
    • @fatyn sweet iya semoga jg gk ad lagi perekam vidio ky itu.yg merekam biar jera juga.mgkin yg memvidio jg pelakunya.masa iya yg mmvidio org lain.malu dong ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      indari lnliayonindari lnliayon11 hari yang lalu
    • @indari lnliayon penyebar harus hukum gantung biar jera jgn adaxmangsa lagi kemudian hari

      fatyn sweetfatyn sweet11 hari yang lalu
  • Gisel bukan pelaku nomor 3

    fatyn sweetfatyn sweet11 hari yang lalu
  • Ke 2

    Iva SyifahIva Syifah11 hari yang lalu
  • Pertama comment

    ูƒDhea RahmawatiูƒDhea Rahmawati11 hari yang lalu
IDworlds